Clear Horizon

Hari ini gw bangun kesiangan gara-gara pede matiin alarm. Dodol!! Bangun jam 6.10 gw cuman punya waktu 5 menit supaya gak telat nyampe ke tempat itu. Huhuhuhu akhirnya cuman bisa gosok gigi tanpa mandi apalagi cuci muka. Beginilahhh kalo durhaka gak sholat Subuh. Gara2 hujan nihhh... hujan pertama setelah sekian lama. Deras benerrrr dari sore … Continue reading Clear Horizon

Advertisements

Gimana rasanya ya?

Terbangun jam setengah tiga pagi. Hoam.. enak bener kalo bisa ngopi-ngopi jam segini. Mocha Latte gw masih ada sih, KFC coffee juga masih buka tentu saja, tapi gw pengen Starbuck. Sayang disini belum ada. Kondisi perekonomian dunia masih gak stabil kek gini dan gw masih mikirin ngopi-ngopi di Starbuck.Baru baca email dari teman tentang bagaimana … Continue reading Gimana rasanya ya?