The Curious Case Of SBY

Ada yang penasaran siapa pendamping SBY dalam pilpres mendatang? Saya, terus terang tidak. Ini alasannya.. 
1. Sok Misterius..
    Sok misterius dengan siapa dia akan maju di pilpres nanti. Saking misteriusnya partai2 yang diajak koalisi pun gak di kasih tahu. Dilihat dari sisi “kerja berkelompok “, hal yang spt ini nih yang bisa di kategorikan sebagai tipe otoriter dan definitely gak bisa di ajak kerjasama dalam satu team. Kalo saya pemegang keputusan dalam interview mencari pekerjaan nih, anda adalah orang yang gak bakal saya pilih!
2. Not simple.. not true
    Halooo.. anda mau jadi presiden ato mau jadi pujangga.. ato penyanyi? Eh uppss yg di belakang ini udah ya.. Say what you need to say, gak usah belok kiri belok kanan dulu eh.. buntutnya menyerang kandidat yang lain juga. Hahahai..
3. It’s Not Reality Show.. It’s SBY!
Jika dilihat dari  “Kriteria Calon Wakil Presiden” yg sampai di buatkan conference press segala, betapa dia memainkan media dengan trik “tanggal pengumuman”, sepertinya kita disuguhi semacam reality show betapa yakinnya beliau kembali menjadi presiden. Ow ow.. tunggu dulu. Pemilu Legislatif partai anda mungkin menang besar, tapi Pilpres ini siapa yang tahu. Toh Manusia berusaha, Tuhan tetap yang menentukan. So take it easy, sir.. Jangan terlalu mengeksploitasi media dong. Capek juga mendapati tontonan ttg berita siapa yang akan menjadi “Jodoh Politik” anda. 
4. Gak cepat.. gak juga lebih baik.
Mengambil keputusan memang gak bisa grasa grusu, tapi kalo keputusannya lambat dan terlalu mengulur ulur waktu, capek juga ya.  “Ayooo.. siapa yang mau berkuasa juga, dekat dekat gw aja.. tapi lo harus nurut ama gw yah.. gak nurut gak dapat kursi. Masih ngeyel juga, sy musuhin loh..” kesannya tuh kek gitu. Gak juga lebih baik walopun ada yang bilang Indonesia jadi lebih aman dan sejahtera gara2 PNS dan Guru sudah semakin sejahtera. Hell yeah.. juga makin banyak tuh PNS yg jam 10 sdh nongkrong di penjual Coto, jam 11 udah ke mall, jam 2 siang dah balik ke rumah. Sadly but true, sama halnya ketika berbondong-bondong orang dengan kemampuan terbatas ingin menjadi Caleg, semakin banyak orang yang pengen jadi PNS karena “kerja ringan, gaji tinggi dan bisa buka usaha”. 
5.  Cakep? No no no.. tunggu dulu!
Ada beberapa media yang melansir, dari berbagai survey katanya di dapatkan temuan banyak para wanita yang memilih SBY karena dia guanteng dan berbody bagus.. Ehm.. kalo kriteria pemilihan presiden kek gitu saya akan lebih memilih ini sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Eng.. Ing.. Eng…

ARIEL PETERPAN & PASHA UNGU
Peace!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s