Vampire Jet-lag,Angels and Demons,Kartu Kredit dan Fun Fearless Female

  • Setelah sempat menjadi Vampire Jet lag ( istilah gw krn jadwal tidur yg ngaco)Akhirnya bisa kembali ke periode “tidur normal” gw which is jam 11 malam – 5.30 pagi. Thank God.. secara rasanya tersiksa banget dengan jadwal awake yang aneh. Saya baru bisa tidur sekitar jam 9 pagi dan bangun sekitar jam 4 sore. Plus sih ada yah, hubungan dengan yang diatas jadi lebih lancar.. bisa ngerasain suasana pagi dan segala aktifitasnya tapi negatifnya adalah kadang bingung banget mo ngapain di tengah pagi buta. Kulit jadi gak kinclong dan buntut-buntutnya saya masuk angin. Fiuh.. I wonder how can Edward Cullen could handle this and still look gorgeous. 
  • Akhirnya sy punya kartu kredit. Hahahai.. padahal kemarin-kemarin anti banget sama produk yang satu ini. Sy lebih senang kartu debit karena walaupun sama-sama gesek tapi paling tidak sy gak berutang. Beberapa teman yang tahu menyelamati seakan itu adalah sebuah hal yang patut dibanggakan. Okelah mungkin ini *keberuntungan* gw dibanding orang2 yang pengen apply tapi gak di approve. Always look at the bright side kan? Asal dibayar sebelum jatuh tempo, mudah2an gak ada masalah jika someday saya memakainya. Semoga *cross my finger*
  • Nonton Angels And Demons. Fim ini melengkapi pengalaman nonton-sampai-tertidur di bioskop. Diawal-awal film ini memang agak “lambat” sampai perut saya yang terisi 2 potong roti breadtalk ( iyahh sy selundupkan dengan sukses!) dan sebotol air mineral membuat saya ngantuk dan akhirnya.. tertidur untuk beberapa saat. Kalo menurut film ini ada 5 unsur dalam kehidupan yaitu : Tanah,Angin,Api dan Air dan yang satu itu entah apa, sya gak konsen lagian tulisan yg distempelin di dada Ewan Mcgregor susah.. dibaca. Tapi kata saya sih memang ada 5 unsur dalam kehidupan ini. Tanah, Angin, Api, Air dan satu lagi nih.. LUNAS! Coba bayangin kalo satu sisi hidup lo ada yang gak Lunas entah itu janji,entah itu cita-cita sampai cicilan mungkin… hidup lo pasti gak tenang. Betul gak?
  • Cosmopolitan Roadshow Office to Office di BCC kemaren seru banget. Topiknya sih yaah biasalah yaaah cuman MCnya si Ayu Dewi yang pinter banget menyemarakkan suasana bikin para fun fearless female ini jadi amat sangat bisa menikmati acaranya sampai habis. Saya datang bersama teman yang sy yakin bukannya menikmati jadi peserta tapi sibuk “menimba ilmu” dari MC dan pembicaranya ( Alexander Sriewijono) how to make the show alive. Sambil intropeksi diri masing-masing, saya sadar di Makassar belum ada yang bisa selincah ini ngemsinya. Mulai dari warm up, opening, promosi produk,games sampe closing pindah-pindah plotnya enak. Gak kerasa kalo lagi di cekokin produk.Dari qoute Arthur Miller yang saya ambil dari buku Talk-inc.points ( yg salah satu penulisnya juga adalah Mas Alex) bilang : People would not watch a play if they could not find themselves in it, emang benar berlaku. 
    • Kata bijak yang bilang “one door closed another will open” dan “expected the unexpected” itu juga memang benar adanya. Sekarang tinggal usaha dan doa. Doain saya yahh semoga berhasil.. Yuukkkk…

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    Connecting to %s