…Dementor Baru

Lebaran..
Keramaian di mana-mana. Selalu ada hal yang bisa di kerjakan. Tak juga bisa membunuh sepi yang masih bersemayam.

Sepi..

Bagaimana mungkin aku bisa merasa sepi sementara ada di tengah keluarga dan sanak saudara terkasih…
Bagaimana mungkin sepi bisa menghisap kebahagianku sementara Sahabat dan teman-teman tercinta ada disini ..
Bagaimana mungkin aku ingin sendiri ditengah keramaian ini
Bagaimana mungkin i can’t help of talk about it meanwhile in the other side of the world he doesn’t even think about me..
How could it be…??

Mungkin karena ada satu hal yang menjadi kebiasaan. Sudah seperti ritual setiap harinya dan beberapa hari ini akhirnya menjadi satu hal yang dirindukan.

…dan saya tidak bisa memulai lagi
.. lebih tepatnya berusaha untuk tidak melakukannya lagi
…Karena saya memutuskan untuk berhenti
…Oke, mungkin lebih tepatnya menunggu..
Menunggu angin berarah padaku..
They said, let it go.. If it’s come back you’ll know it belongs to you

Sementara itu aku harus mencari jalan untuk menghalau sepi ini jauh jauh atau akhirnya dia akan tertasbihkan secara otomatis menjadi Dementor yang baru..

Note :

Dementor :: Karakter dalam Harry Potter, merupakan sejenis makhluk yang ditugaskan untuk menjaga Penjara Azkaban sehingga mereka memberontak dan menyertai Lord Voldemort.Dementor menghisap segala kenangan kegembiraan dan kebahagiaan seseorang hingga tinggal segala kesedihan dan ketakutan yang tinggal di kepala.

Pic from :sinfulorigamipaper.files.wordpress.com/2008/10/flatearth.jpg

Leave a comment